Penyebab Indonesia Miskin

Penyebab Indonesia Miskin - Indonesia ialah negara yang dulu makmur pada zaman Majapahit dan Sriwijaya yang terkenal hingga ke luar negeri. Negara Indonesia yang dulu Nama : Nusantara ini Negara agraris yang subur dan rakyatnya makmur, yang semua tanaman bisa tumbuh subur tanpa harus di tanam cuma di biarkan hehhe,,, :-D mengapa sekarang menjadi negara berkembang yang kalah dengan negara tetangga, yang dulunya belajar sama negara Indonesia? mari kita bersama menyelidikinya. apakah penyebab indonesia miskin
  • penyebab Indonesia Miskin  yang pertama adalah terlalu banyak jumlah penduduk  jumlah penduduk yang terlalu banyak menyebabkan sedikit lapangan pekerjaan dan akhirnya tejadi pengangguran dan Kesenjangan sosial, maka dari itu pemerintah seharusnya bisa mengatasi ini dengan mendukung para pengusaha untuk mengembangkan usahanaya supaya bisa menyerap lebih banyaak pengangguran walaupun hanya sebagian besar.
  • Penyebab Indonesia Miskin  , negara ini terlalu menggantungkan pada negara lain tetapi tidak berusaha untuk membuatnya oleh karena itu menyebabkan bangsa ini males dan tidak mau berusaha.
  • Penyebab Indonesia Miskin  , negara ini terlalu membebankan Subsidi ke BBM padahal bbm terbuang percuma seharusnya pemerintah berusaha mengembangkan BBM ke energi yang lain.
  • Penyebab indonesia miskin  dikarenakan kebijakan pemerintah yang mengimpor bahan dari luarnegrei padahal indonesia negara agraris ' masa mengimpor beras dari negara lain.
  • Penyebab indonesia miskin  semakin maraknya KKN (Korupsi Kolusi Nepotisme) pemerintah seakan acuh tak acuh ketika menangani tidakan kriminal yang satu ini bahakan menjatuhi hukauman yang kurang masa 5M$ di jatuhi hukuman cuman max 5-7 tahun enak bangetkan makanya korupsi meraja lela misal seperti di arab saudi di berlakukan di indonesia pasti para koruptor udah pada putus tanganya :v
  • Penyebab Indonesia miskin  ialah faktor dari SDM indonesia yang di pandang sebelah mata oleh pihak luar negeri banyak anak yang sekolah putus gara - gara tidak memiliki uang untuk bersekolah memilukan sekali. padahal uang di negara ini Trilliunan APBN negara indonesia.
  • Penyebab indonesia miskin  di karenakan banyak tenaga ahli dari indonesia yang menginginkan untuk pergi keluar negeri sebab bila didalam negeri untuk apa gelar dan temuan hanya untuk pajangan dan kuli bangunan haha.... :D oleh karena itu banyak ilmuan asal indonesia di luar negeri sukses dan berkarir.
  • Penyebab Indonesia Miskin  kurang pemanfaatan potensi SDA  yang malah di manfaatkan oleh pihak luar mengapa indonesia tidak bisa mengolahnya ??? :o
meskipun begitu itulah negeriku indonesia tercinta <3 INDONESIA
Previous
Next Post »