cerpen terbaru ibu dan anak

Cerpen terbaru ibu dan anak   saya selalu update cerpen terbaru ibu dan anak
seorang janda dan 2 anaknya tinggal di sebuah perkampungan dekat tepi pantai , saat malam tiba - tiba terasa gempa dan ada suara gemuruh dari lautan. semua warga temasuk si Deny dan Ibunya.
Deny : ada.. apa ini bu... ( sambil ketakutan)
Ibu : addaaa....Tsunami.... gempaaa.
Deny : ayoo bu kita keluar..
Ibu : kamu duluan ibu menyusul.
Deny : iyaa bu... (wajah ketakutan
sesaat setelah itu Deny ke tempat yang lebih tinggi dengan menuju ke arah bukit yang tinggi itu, sedangkan ibunya malah ke pengungsian
Ibu : deny... den.... ?? (dicarinya deny di pengungsian
Deny : ibu.... ibu...
http://www.alifcity.com/wp-content/uploads/2012/11/kumpulan-cerpen-terbaru.jpg si deny dan ibunya terpisah .
dia mengira bahwa ibunya sudah meninggal
dia pun kini sendiri lalu meninggalkan kota itu.
setelah 5 tahun kemudian dia pulang ke kampung halaman
kini deny sudah mendapatkan apa yang di inginkan sehingga dia berniat untuk mendirikan masjid dikampung halaman, ketika berada di kampung halamannya dia kagett betapa cepatnya perubahan pada kampungnya
Deny : pak... pak apakah benar ini kampung si bolga?
pak tua : iyaa nak anda cari siapa?
Deny : saya tidak mencari sesuatu pak, saya hanya kesini untuk meninjau apakah sudah tersedia masjid untuk beribadah?
Pak tua : oh itu ya nak belum ada silahkan ke rumah pak lurahnya,atau ke balai Desa
Deny : ohh makasih pak.
ketika dia berada di balai desa untuk menemui pak lurah tiba - tiba, ada  seorang ibu perempuan mendekati deny dan bertanya
Ibu : apakah kamu muhammad deny alamsyah ?? nak
Deny : iyaa bu, ibu siapa yach... ??
Ibu : aku ibu mu nak yang telah hilang beberapa tahun yang lalu . '' katanya
Deny : masak ibu emang tinggal dimana?
Ibu : dulu saya tinggal di tepi pantai dan setelah terkena ombak semuanya hancur
deny dan ibunya berbincang bincang setelah lama dia merasakan emang benar itu ibunya lalu dia memeluk ibunya dengan erat ''
cerpen terbaru ibu dan anak   yang keluar saat aku sedih.. sehingga perlu aku tuangkan di blog ini semoga bisa membantu tentang cerpen terbaru saya tentang bantin persatukan ibu dan anak
terima kasih atas kehadiran dan pembacaaan anda dala,

cerpen terbaru ibu dan anak

saya ucapkan banyak terimakasih mohon maaf bila ada salah kata
di cerpen terbaru ibu dan anak  saya

http://www.alifcity.com/2012/11/cerpen-terbaru/
Previous
Next Post »