cara menghilangkan /mengatasi jerawat dan kukul alami


cara menghilangkan jerawat

Jerawat/kukul mungkin.. masalah bagi remaja - remaja. tapi tenang sobat. mungkin aku akan bagikan beberapa tips yang mungkin bermanfaat untuk mengilangkan secara tuntas hehehe..
pertama yaitu  dengan istirahat yang cukup. Mengapa kok istirahat yang cukup???
karena dengan beristirahat yang cukup kita kulit kita akan beregenerasi dan selain itu juga untuk mengilangkan stres pekerjaan hehe....
perbanyak Makan sayur dan buah - buahan karena dengan sayur dan buah yang kita makan akan bermanfaat untuk kesehatan kulit kita sobat
Kurangi makan - makanan yang berlemak seperti daging , kacang - kacang dan lain lain
Cuci muka 2 kali sehari dengan pencucian muka akan mengurangi minyak pada kulit kita sobat..
Oleskan bawang Putih pada muka yang berjerawat mungkin akan mengurangi jerawat karena bawang putih mengandung anti bakteri yang alami
Teh Seduh... ini akan mengurangi sekaligus mengilangkan bekas jerawat Bukan teh celup Lho sob... dan yang terakhir perasan jeruk nipis.. karena mengandung vit c dan lain akan mengurangi minyak pada kulit kita sob....

Jika... ada saran bisa komentar di bawah ini sobat.... terimakasih..



Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
Andro Dhika
AUTHOR
December 11, 2013 at 3:44 AM delete

makasih gan atas infonya, sangat bermanfaat sekali

Reply
avatar
irfan steven
AUTHOR
March 12, 2014 at 3:33 AM delete

infonya bagus bangettt ,hehehe

Reply
avatar
irfan steven
AUTHOR
March 12, 2014 at 3:34 AM delete

infonnya bagus bangett hehe makasih gann :)

Reply
avatar
irfan steven
AUTHOR
March 12, 2014 at 3:35 AM delete

infonnya bagus bangett hehe makasih gann :)

Reply
avatar