cara membuat anak cerdas

cara membuat anak cerdas , anak adalah anugrah yang diberikan tuhan untuk kita maka kita waji merawat mendidik dan menyayangi mereka, sebab bila kita menelantarkan mereka, kita akan di minta pertanggung jawab.

cara membuat anak cerdas

Anak kita yang selama beberapa bulan di tunggu selama beberapa bulan memang sangat berharga bagi pasangan suami istri,jadi kita harus mendidik menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan cerdas, maka saya akan membagi setiap tips yaitu cara membuat anak cerdas. selama ini kita harus mempunyai trik untuk mencerdaskan anak tetapi kandang kita merasa susah hehehe,,,, :-D jadi kita baca yukkss cara membuat anak cerdas.
1. Sebelum kelahiran / dalam masa mengandung sekitar usia kandungan 7 bulan mulai kita kenalkan dengan music dan suara - suara, karena mereka mungkin akan merasakan suara - suara tersebut. Pada usia 7 bulan janin mulai fikir untuk mendengarkan , bila anda orang muslim maka setiap habis sholat bacakan ayat - ayat Al Qur'an.
2. Cara membuat anak cerdas yang kedua adalah memberikan asupan gizi yang cukup misal Protein, Karbohidrat, Omega 3 & 6, karena dengan asupan energi yang cukup otak anak tidak akan kekurangan energi untuk berfikir.
3. Ketiga ketika usia anak sudah hampir 2 tahun mulai latih daya ingat mereka dengan mengenalkan aritmatika(perhitungan), di masa - masa balita mereka akan merekam hal - hal yang baru.
4. Mengajak bermain anak anda dengan menggunakan mainan yang tidak berbahaya bagi balita .
Mengenalkan anak pada benda - benda disekitar mereka,otak mereka akan akan bekerja untuk merespon dan bagaimana cara menggunakanya.
kunjungi http://www.alifcity.com/2012/12/cara-membuat-anak-cerdas/
Previous
Next Post »