7kunci sukses hidup didunia dan akhirat

7kunci sukses hidup didunia dan akhirat  , Sukses dari pandangan harfiah artinya berhasil dalam mengatasi sebuah perjalanan hidup yang telah layak atau dalam arti mampu tercukupi ekonominya. 7kunci sukses hidup didunia dan akhirat  adalah 7 kata kunci dalam meraih sukses yang akan saya bagikan untuk anda semua .

7kunci sukses hidup didunia dan akhirat dengan usaha melakukan usaha, jika anda memiliki angan - angan dan tidak anda tindakan maka hanya angan - angan kosong yang ciptakan oleh anda sendiri dan anda hanya bisa berhayal apabila jatuh sakit sekali.
7kunci sukses hidup didunia dan akhirat berdoa karena setelah melakukan usaha kita serahkan kepada yang mempunyai hidup dan mati kita tidak tahu rezeki kita yang di beri Allah Swt kepada kita sebagai umat manusia.
ketiga dengan patuh dan meminta restu orang tua. Karena doa dan restu orang tua adalah doa yang dikabul oleh Allah Swt doa orang tua juga doa Allah Swt oleh karena itu kita selagi mempunyai orang tua cepat meminta maaf dan meminta agar usaha kita di lancarkan oleh Allah Swt.
Dengan bekerja keras , usaha juga harus disertai dengan bekerja keras ada pepatah berakit rakit kehulu bersenang senang kemudian , demikian juga apabila kita mau bekerja keras dalam sekecil apapun usahan yang kita tekuni Insyaallah akan membawa dampak yang besar.
Melihatlah Ke atas untuk memotivasi dan melihat orang orang yang dibwah kita agar kita tidak menjadi orang orang yang sombong dalam menjalani usaha kita .
Yakin dan optimis bahwa usaha kita akan mendapatkan hasil yang terbaik , dan akan memperolah hal yang memuaskan bagi kita.
Beramal sodakoh , dalam harfiah ya membagikan sebagian harta kita untuk orang yang tidak mampu, Allah Swt akan melipat gandakan dalam bentuk hasil selama yang kita dapatkan setelah Usaha berdoa .
Tidak mengulang kesalahan yang sama dan menjadikan kesalahan - kesalahan itu adalah sebagai tantangan atau tonggak kita dalam mencapai yang namanya sukses lahir dan batin.

Demikian artikel saya tentang 7kunci sukses hidup didunia dan akhirat  , semoga anda menjadi orang yang bermanfaat bagi lingkungan masyarakat dunia dan akhirat

7kunci sukses hidup didunia dan akhirat


Previous
Next Post »