Download Internet Explorer 10


Free Download Internet Explorer 10
Download internet explorer 10 - internet explorer kalian pasti sudah tau kan? :-D , internet explorer ialah suatu layanan browser yang pasti sudah di kenal karena ini bawaan oleh OS Windows , internet explorer terus berkembang hingga generasi ke 10
Sejak rilis pertamanya, Microsoft telah menambahkan fitur dan teknologi seperti penampilan tabel dasar (di versi 1.5), XMLHttpRequest (Inggris) (di versi 5) yang membantu pembuatan halaman web, dan Nama Domain yang Terinternasionalisasi (di versi 7) yang memungkinkan situs web yang menggunakan alamat berkarakter non-Latin (seperti karakter Kanji) diketikkan secara normal pada address bar Internet Explorer.
Rilis stabil Internet Explorer paling baru adalah Internet Explorer 9, yang tersedia sebagai pembaharuan gratis bagi Windows 7, Windows Vista, dan Windows Server 2008.
Internet explorer 10 hanya mendukung windows 7 dan windows 8

IE 10 pada windows 8  memiliki kelebihan di bidang kecepatan yang lebih stabil tetapi saya menggunakan Windows 7 jadi saya pake IE 9 hheeh.... silah kan download internet explorer 10
inilah kelebihan Internet Explorer 10
Internet Explorer 10 memanfaatkan kekuatan yang belum dimanfaatkan dari PC Anda, memberikan halaman penuh grafis hidup, video yang lebih halus, dan konten interaktif.
mudah
Pengalaman web dengan cara yang Anda ingin dengan situs disematkan, built-in Periksa ejaan, dan integrasi dengan PC Anda menjalankan Windows 7.
aman
Peningkatan fitur seperti SmartScreen Filter dan Perlindungan Pelacakan membiarkan Anda menjadi lebih sadar ancaman ke PC Anda dan privasi Anda.

silahkan Download internet explorer 10



Previous
Next Post »