cara mendaftar google adsense


cara mendaftar google adsense , google adsense adalah suatu program periklanan milik google yang berguna untuk menayangkan para pengiklan adword oleh karena itu google adsense banyak di buru , tetapi sayang masyarakat di luar sana yang menggunakan teknik Black hat menyebabakan cara mendaftar google adsense sedikit mengalami kesulitan.
selain itu banyak orang yang ingin cepat kaya , google bukanlah program yang bodoh mereka punya banyak karyawan dan robot yang canggih yang bisa menganalisa dari mana klik ini berasal dan siapa saja yang mengklik iklan in. Dengan itu masyarakat di luar sana harus ,mematuhi kebijakan google dan tidak merugikan banyak pihak. selain itu gooogle akan menutup sittus yang melakukan klik fruad atau klik tidak resmi yang sering di sebut banned / disable oleh google, cara mendaftar google adsense  ini sudah umum tetapi jika anda mempraktekannya maka saya yakin di approved oleh google :D, tetapi semua itu tergantung keberuntungan anda . saya mendapatkan akun google ini sudah lama sekali tetapi karena terbatas oleh modal, jadi akun blog yang satunya mengalami penurunan :'( . ehhh og mlah cerita.

                          cara mendaftar google adsense

,
cara mendaftar google adsense ada 2 cara yaitu melalui blogger dan langsung  di www.google.com/adsense

tips cara mendaftar google adsense
  • mengecek apakah situs kita layak untuk di daftar kan di google adsense kriteria blog yang sekiranya di approved adalah tidak menganduk unsur hack,crack,softwere ilegal, porno,sara tdk ada konten copas dan lain - lain yang berbau kejahatan
  • mengecek apakah akun/email anda pernah di tolak oleh google adsense
  • mengecek banyak postingan yang ada dalam blog ente min blog yang di daftar 20 artikel untuk indo n 15 untuk inggris
Previous
Next Post »