Cara mengatasi fladisk tidak bisa di baca 2012

 Cara mengatasi fladisk tidak bisa di baca 2012
Hai, sobat saya pernah mengalami hal serupa yaitu Flasdisk saya tiba - tiba bahasanya berubah menjadi simbol - simbol dan tidk bisa di baca sobat.. tetapi saya tidak putus asa karena masih ada jawabanya sobat...
eh,,,, ternyata benar saya mencoba kasih tau ya. flasdisk yang tidak dapat terbaca / error / bahasa nya menjadi simbol - simbol karena lupa eject sobat...
jadi begitulah....

caranya begini sobat...
Tancapkan FD pada komputer setelah ke deteksi tinggal beraksi sobat.... hehe kayak maling aja

Klik kanan pada FD sobat >>> Properties >>> Tools>> Check Now (untuk mengecek apakah ada yang error pada FD sobat, >>> cek tanda pada dua colom>> lalu start



Cara ini berfungsi untuk flasdisk yang error bukan rusak sobat..

silahkan tunggu posting saya tetang FD yang rusak sobat .... terimakasih
Previous
Next Post »