Penyebab windows Boot screen Corrupt



siapa yang nggak tau boot screen adalah tampilan yang berbentuk animasi pada saat booting computer . jika kita salah dalam merubah boot screen akan ada tulisan seperti ini gan.... kita hendaklah berhati hati dalam merubahnya , mungkin bisa menggunakan Softwere atau yang lain tp jika anda belum pengalaman seperti saya jangan dulu dech karena saya pernah mencoba - coba ... hasilnya seperti itu .
itu lah pengalaman yang saya coba dan saya tahu hanya lah
penyebab :
karena masalah dual boot yg tidak sempurna
karena penggatian  boot screen yg gagal
karena pengisntalan skin pack yg corrupt ( rusak karena virus )
Komputer tidak mendukung penggantian BOOT screen
gambar untuk dipasang pada boot screen Rusak sob....





ilmu ini saya dapat kan karna ane jga prnah ngrasain itu gan .....


salam Blogger
Previous
Next Post »